Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masuki Ramadhan, Rohidin Pastikan Ketersediaan Stok Migor dan Bahan Pokok

BENGKULU, newsikal.com – Memastikan stok minyak goreng, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu tinjau Pasar Panorama. Selain Migor, Gubernur juga memantau harga beberapa komoditas, seperti beras, daging dan telur ayam, Selasa (5/4/2022).

Waktu dekat ini, Gubernur akan memastikan harga minyak goreng yang ada di pasar sesuai aturan pemerintah. Pihaknya akan pasang pemberitahuan terkait hal itu di titik tertentu.

“Silahkan para pengecer menjual dengan harga sesuai aturan, mungkin selisih Rp1.000 dari distributor untuk keuntungan pedagang pengecer,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama kawal terkait ini, karena ini kebutuhan yang sangat penting di awal Ramadhan,” kata Rohidin.

Dari hasil pantauannya, pagi ini ketersediaan stok minyak goreng curah sudah masuk di Pasar Panorama dan Pasar Minggu. Dijual dengan harga per Kg Rp 15.500, kalau per liter Rp 14.000.

Dirinya memgimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir dengan stok kebutuhan pokok awal puasa ini. Kenaikan harga bahan pokoko di hari besar itu hal biasa.

“Sementara untuk komoditas-komoditas lain seperti beras lalu daging, termasuk ayam potong, telur, stoknya cukup. Memang ada peningkatan harga sedikit, ya itu memang mekanisme pasar,” pungkasnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page