Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pengurus KONI Gelar Rapat Persiapan PON Aceh-Sumut 

BENGKULU, newsikal.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Bengkulu mengelar rapat pengurus, kamis (1/2/2024). Rapat ini membahas menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut dan reward atlet.

Rapat yang dibuka oleh Sekretaris Umum KONI Densi Purna Irawan di Aula Sekretariat KONI itu, dipimpin Waketum Bidang Iptek dan Sport Science, Sanuludin. Hadir Waketun Bidang Binpres Kosmas Manik dan Waketum Bidang Organisasi, Aang Junaidi dan bidang lainnya.

Waketum Bidang Iptek dan Sport Science, Sanuludin, saat dihubungi via WhatsApp, memaparkan rapat pengurus KONI yang dihelat Kamis siang itu, ada dua agenda khusus. Yakni soal reward atlet dan pelatih peraih medali yang lolos PON XXI LAceh – Sumut dan persiapan untuk PON.

“Rencana penghargaan untuk atlet serta pelatih itu, KONI lebih dahulu akan mengusulkannya pada Bapak Gubernur Bengkulu– via Kadispora Provinsi Bengkulu. Harapannya, ini bisa mendapat perhatian oleh Pak Gubernur,” kata Sanuludin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page