Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mega Sulastri Tekankan Pentingnya Strategi efektif Promosi Parawista Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Mega Sulastri , S.Sos menenkankan pentingnya strategi yang efektif untuk mempromosikanparawisata Provinsi Bengkulu. Menurutnya, promosi merupakan yang menarik membuat daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Dikatakanya, Bengkulu memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan menjadi daerah wisata,hanya saja masih kurang dalam hal mempromosikan sehingga terkadang banyak para wisatawan lokal tidak mengetahuinya.

“kita berharap Dinas parawisata mulai memikirkan bagaimana carauntuk mempromosikan. Kita tidak boleh lagi mempromosikan dengan gaya yang konvensional,” ujarnya.

Ia juga berharap para influencer yang asli orang Bengkulu dapat membantu mempromosikan. Parawisata Bengkulu tidak kalah jauh dengan daerah lain.

“kita berharap pemerintah juga serius dalam menata kelo parawisata kita, seperti penatakelolaan Pantai Panjang yang samapai saat ini tidak ada kejelasan,” cetusnya.

Menurutnya, para pelaku uaha di sektor parawisata dapat memamfaatkan media sosial untuk mempromosikan. Kolaborasi antara pemerintah dan pihak swasta juga dibutuhkan untuk mengembangkan dan mempromosikan parawisata kita.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page