Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kembali Kedapil, Renjes Temui Masyarakat Desa Teluk Bakung

MUKOMUKO, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ir. Renjes Zaetheddy mengelar reses terakhirnya pada masa sidang ke II di Desa Teluk Bakung, Sabtu (5/8/2023).

Renjes Zaetheddy mengatakan, kegiatan reses ini merupakan tugasnya selaku anggota dewan untuk menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat Serta langsung bertatap muka ke pemerintah desa, Kecamatan, tokoh adat serta seluruh lapisan masyarakat.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat sudah kita rangkum untuk langsung ditindaklanjuti,”tutur Renjes.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dia akan membantu mengkoordinasikan seluruh aspirasi masyarakat jika wewenang itu milik kabupaten dan pusat.

“Jika wewenang itu milik Provinsi itu akan saya menggodoknya sampai direalisasikan oleh pemerintah provinsi, jika Pemprov tidak memiliki anggaran kita akan buat didalam anggaran pokok pikiran dewan,” ucapnya.

 

Dalam reses ini juga ia meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar dia diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD.

 

“Mari kita sama-sama berdoa dan mendukung agar setelah selesai reses ini aspirasi yang telah disampaikan masyarakat bisa saya perjuangkan dan terwujud,” pungkasnya.

Pada kegiatan reses terakhir ini , Renjes bersama masyarakat turun mengecek lokasi wisata teluk bakung. Pasalnya masyarakat sangat menggantungkan harapan kepada anggota dewan yang reses agar bisa bersama mengembangkan potensi wisata tersebut. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page