Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dapat Peringkat 3 Pada O2SN, Kadis Dikbud Pesankan Ini Untuk Alan

BENGKULU, newsikal.com – Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bengkulu Selatan, M. Maulana Malik Ibrahim (Alan) kelas 11 IPA berhasil mempersembahkan juara 3 pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Jakarta.

“Alan turun di kelas kumite perorangan +61 kilogram putra. Karate kita ini berhasil mempersembahkan juara tiga. Saya bangga siswa kita mampu bersaing dan berkompetisi di tingkat nasional,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Saidirman, Senin (18/9).

Selain itu, Saidirman juga memberikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah memberikan dukungan penuh hingga atlet mampu mengikuti olimpiade olahraga tingkat nasional.

“Semoga prestasi siswa ini mampu memotivasi dan menginspirasi generasi muda di Provinsi Bengkulu untuk mencapai impian mereka dalam dunia olahraga,” katanya.

Menurutnya, Alan sebagai generasi emas Pemuda Bengkulu yang akan datang dari cabor karate. “Sukses selalu Alan, terima kasih juga untuk pelatih yang sampai saat ini selalu memberikan yang terbaik,” jelas Saidirman.

O2SN di Jakarta jenjang SMA/SMK tingkat nasional diselenggarakan pada tanggal 13 September sampai 14 September 2023. Dimana data Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) menyatakan sebanyak 1.557 siswa mengikuti kompetisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page