Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Seluma Sosialisasi Peraturan Bupati Seluma Nomor 27 TAHUN 2023

BENGKULU, newsikal.com – Bupati Seluma diwakili Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma Riduan Sabrin, ST membuka Sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Seluma Nomor 27 Tahun 2023 tentang Penyebarluasan Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Seluma. Sosialisasi ini dilaksanakan di ruang rapat Bupati Seluma, jumat (19/1/2023).

Dihadiri Perwakilan Kejaksaan Negeri Seluma, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan awak media massa yang ada di Kabupaten Seluma.

Asisten Administrasi dan Umum menyampaikan bahwa Perbup ini merupakan pedoman penyebarluasan informasi penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Peraturan Bupati ini mulai berlaku sejak diundangkan yaitu tanggal 22 September 2023,” ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Seluma Nurul Iksan, SE, MM menjelaskan isi dari Perbup No 27 Tahun 2023 ini.

“Penyebarluasan informasi dapat dilakukan dengan cara langsung, melalui website dan portal Media Center Kabupaten Seluma dan Media Massa,” ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo juga menyampaikan untuk penyebarluasan informasi melalui Media Massa, dapat dilakukan oleh Media Massa yang telah memenuhi kriteria dalam Perbup ini. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page