Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Reses, Jonaidi Sp Serap Aspirasi Masyarakat Sukaraja 

SELUMA, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP mengelar reses masa sidang ke-II tahun 2023, di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Rabu (2/8/2023).

kegiatan reses ini dihadiri 4 desa yang ada di Kecamatan Sukaraja. Dikatakannya kegiatan reses ini merupakan kegiatan rutin anggota DPRD Provinsi Bengkulu untuk menjaring aspirasi masyarakat

“Hari ini aspirasi yang disampaikan, akan kita tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Abdul salah satu warga mengatakan  sangat berterima kasih kepada Bapak Jonaidi, sebagai wakil rakyat yang mau peduli terhadap masyarakat, dan sudah memberikan sarana olahraga kepada karang taruna.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Jonaidi atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan reses tersebut kali ini Jonaidi membagikan bantuan saranan olahraga, seperti kostum futsal, voli dan bola kaki kepada karang taruna Desa BP 1, Sidoluhur, Sidosari dan Sumber Arum.

“Saya berharap semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kebutuhan karang taruna,” tutup Jonaidi. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page