Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot dan DPRD Kota Bengkulu Beri Bantuan Kepada Azzam Bayi Penderita Gizi Buruk

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain dan tim Puskesmas Kandang mendatangi bayi Azzam di rumah neneknya di Jalan Selatan 3, RT 25 RW 1, Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu, Rabu (17/5/2023).

Dikatakan Teuku Zulkarnain sejak lahir Azzam sudah mendapatkan perhatian khusus dari puskesmas Kandang karena menderita gizi buruk

“Azzam lahir secara prematur dengan berat 1,7 kg. Saat dilahirkan ibu Azzam masih berusia 15 tahun. Ibu Azzam seorang retardasi mental dan saat ini masih sekolah di SLB kandang,” ujarnya.

Teuku mengharapkan agar bayi Azzam bisa segera sembuh, dan tumbuh sehat. Pemerintah kota Bengkulu sudah menyiapkan BPJS gratis untuk Azzam.

“Tadi sudah kita berikan bantuan berupa 8 kotak susu berkalori tinggi untuk menambah berat badannya. Selain susu kita juga berikan bantuan berupa uang tunai, ” ucapnya.

Teuku juga menyampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk melapor kepada RT, RW, lurah atau langsung ke DPRD

“Jangan ragu untuk melaporkan ketika butuh bantuan, nanti pasti nanti akan dibantu. Jangan takut atau malu untuk meminta bantuan,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page