Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Apresiasi Gelaran Bakti Sosial Bhayangkara Trail Polres Mukomuko, Gubernur Rohidin: Polisi Semakin Presisi

MUKOMUKO, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah apresiasi bakti sosial Bhayangkara Trail Polres Mukomuko, kegiatan ini sebagai bentuk hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Gubernur Rohidin saat menghadiri kegiatan baksos Polres Mukomuko dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu (22/7/2023)

Dikatakan Gubernur Rohidin, kegiatan bansos dan trail adventure ini akan menjadi momen bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada polres Mukomuko yang memberikan wadah positif bagi anak muda penggemar cross untuk menyalurkan bakatnya,” ucap Gubernur.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.ik,M.H mengatakan kegiatan Baksos dan Event Trail dapat mempererat silaturahmi demi menciptakan kegiatan yang positif.

” Saya berharap bantuan sosial yang kita berikan bermanfaat bagi yang menerima dan bagi para peserta yang akan berkompetisi semoga dapat menikmati jalur yang telah disiapkan serta selalu menjaga keselamatan dan tertib selama mengikuti kegiatan, ” ucap AKBP Nuswanto.

Event Bhayangkara Trail ini diikuti 384 pengendara motor trail yang berasal dari kabupaten Mukomuko dan Provinsi tetangga Sumatra Barat dan Jambi yang akan menjelajah alam Mukomuko.

Adapun jalur yang dilalui yakni Star dari Polres Mukomuko melewati Kecamatan Air Manjunto dan finish di Polres Mukomuko dengan panjang jalur kurang lebih 45 KM.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page