Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Resmikan “Basecamp” Dalam Balutan Halal Bihalal, MOI Mukomuko Siap Bersinergi 

MUKOMUKO, newsikal.com – DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko mengadakan syukuran pada peresmian “Basecamp MOI” di Desa Sido Makmur, Kecamatan Air Manjunto, Mukomuko yang dirangkai dengan acara Halal Bihalal,Kamis Siang (2/5/24).

Ketua Media Online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Mukomuko, Rahmadsyah Sipahutar, SH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Basecamp yang terbentuk merupakan tempat bagi pengurus MOI Mukomuko untuk berkumpul dan berdiskusi serta sebagai tempat untuk “menulis berita” usai meliput aktivitas jurnalistik di Kabupaten Mukomuko.

“Tentunya tempat ini akan menjadi aktivitas anggota MOI dalam aktivitas jurnalistik, dan peresmian Basecamp hari ini juga sebagai silaturahmi sesama anggota MOI dan perwakilan Asosiasi Media di daerah ini yang dirangkai dengan acara Halal Bihalal,” ucapnya.

Rahmadsyah Sipahutar juga menyampaikan kegiatan ini adalah sebagai syukuran sekaligus peresmian basecamp media online indonesia, dan media yang tergabung di Organisasi Media Online dibawah kepemimpinannya berharap kedepannya MOI akan lebih baik lagi kedepannya.

“Harapan MOI Mukomuko semakin lebih baik kedepannya, semakin bersinergi dengan pemerintah daerah, Kecamatan dan desa di daerah ini, juga dengan TNI-Polri dan Kejaksaan serta semakin bermanfaat ditengah masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko dan lokasi berdirinya basecamp di Kecamatan Air Manjunto, karena Kecamatan ini dekat dengan pusat Pemerintahan Kabupaten Mukomuko” ungkapnya.

Sementara itu Camat Air Manjunto Sugiyanto Spd yang diwakili Kasi LH H.Yono menyampaikan terimakasih, dengan berdirinya Basecamp Media Online Indonesia, di kecamatan Air Manjunto.

“Semoga menjadi sarana prasarana masyarakat untuk menjembatani masyarakat yang lebih mudah kepada siapa harus mengadu keluh kesahnya,” ucap H Yono.

Pihak kecamatan juga mengucapkan terimakasih dan mendukung dengan dibentuknya Basecamp MOI Mukomuko di kecamatan Air Manjunto.

“Sekiranya Media Online Indonesia Kabupaten Mukomuko semakin sukses dan maju juga bisa bekerjasama yang baik dengan Pemerintah dan membawa kebaikan bagi masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kades Sido Makmur Fauzi Amir merasa gembira atas terbentuknya Basecamp MOI Mukomuko di Desanya.

“Selamat atas terbentuknya Basecamp Media Online Indonesia Kabupaten di kecamatan Air Manjunto tepatnya di Desa Sido Makmur, ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat kami disini, mungkin ada informasi yang Desa belum tahu kawan kawan media sudah tahu, tentu akan semakin lebih mempermudah koordinasi dan konektivitas informasi kepada kami,” ungkapnya.

Kades juga berharap dengan berdirinya Basecamp MOI Mukomuko dapat bersama-sama menjaga suasana kondusif di desanya.

“Mari kita bersama-sama menjaga suasana yang kondusif, walau saat ini kondisi Basecamp masih seperti ini, semoga di tahun kedepannya MOI bisa memiliki tempat yang lebih baik lagi, bisa memiliki ruko, kami atas nama Pemerintah Desa Sido Makmur sekali lagi mengucapkan selamat atas terbentuknya Basecamp MOI Kabupaten Mukomuko,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Babinkamtibmas Bripka Bian Riantoro yang menyampaikan Media Online Indonesia dapat terus membawa hal hal positif ditengah masyarakat.

“Semakin bersinergi dalam mensukseskan kegiatan instansi Polri, Pemerintahan baik di Kecamatan, Desa maupun pemerintahan lain nya,” ucap Bripka Bian.

Babinkamtibmas juga menitip pesan kepada organisasi Media Online Indonesia Kabupaten Mukomuko untuk selalu profesional dalam membuat berita agar baik di baca maupun di dengar dan berimbang supaya tidak terjadi keresahan ataupun “Black Opinion” (Asumsi Negatif) ditengah masyarakat.

“Sehingga pemberitaan dari rekan rekan yang tergabung dalam MOI Mukomuko tidak ada pihak yang dirugikan, semoga MOI Mukomuko semakin jaya dan semakin maju kedepannya,” tutup Bripka Bian.

Acara yang dipandu Wartawan Bengkulu Post Abu Razak berjalan dengan tertib dan lancar serta ditutup dengan doa oleh Tokoh Masyarakat Ustadz Taupik untuk berkahnya acara tersebut yang dilanjutkan dengan makan bersama dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Juga hadir dalam acara itu, perwakilan Asosiasi Wartawan dari PWI, SMSI, AMBO dan FMM serta wartawan yang bergabung dalam Media Online Indonesia Mukomuko. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page