Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jalan Santai Hut Korem ke 78, Wagub Rosjonsyah Ajak Semangat Jaga Kesehatan

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, didampingi Danrem / 041 Garuda Mas, Brigjen Rachmad Zulkarnaen, melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 78 Korem 041 /Garuda Mas.

Kegiatan jalan sehat yang digelar di Jalan Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu, Sabtu pagi (24/2/2024) ini juga di ikuti seluruh lapisan masyarakat Bengkulu.

Dalam sambutanya, Wakil Gubernur Rosjonsyah mengatakan, Pemda Provinsi Bengkulu mendukung dan mengapresiasi setinggi tingginya kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka puncak HUT KOREM 041/Gamas ke 78.

” Ini wujud nyata Dari semangat hidup sehat dan kebersamaan. Dan juga menjadi kesempatan untuk merayakan tekad dan dedikasi luar biasa para prajurit TNI.ini bentuk syukur kita semua” ungkap rosjonsyah.

Selama mengikuti kegiatan, para peserta jalan sehat menempuh perjalanan sepanjang tiga kilometer yang dimulai dari Jalan Pembangunan, melintasi Jalan Museum dan Jalan Kahayan serta kembali ke halaman KOREM 041 GAMAS.

“Semoga semua adik adik SMA SMP dan juga SD sekabupaten Bengkulu yang ikut dalam rangkaian jalan sehat ini selalu sehat. Tetap semangat dalam belajar dalam meraih cita cita ” tutup bupati Lebong dua periode ini

Turut hadir sekda provinsi Bengkulu Isnan Fajri,Kapolda Bengkulu, Irjen pol Armed Wijaya dan Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi dan lain nya(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page