Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pengurus PMII Cabang Curup dan Bengkulu Selatan Resmi Dilantik

Rejang Lebong, newsikal.com – Ketua PB PMII yang diwakili bendahara umum Panji melantik pengurus cabang PMII cabang Curup dan Bengkulu Selatan. Pelantikan ini dilaksanakan di BLKM Rejang Lebong, Kamis (24/8/2023).

Pelantikan PC PMII Curup dan PC PMII Bengkulu Selatan dihadiri sejumlah alumni PMII dan Abdul Basit tem kaderisasi PB PMII

Dalam sambutannya, Panji menyampaikan pentingnya kaderisasi di organisasi PMII sebagai tugas penting bagi pengurus. Kaderisasi harus terus dibenahi dalam rangka menyiapkan kepemimpinan masa depan. Ia juga menegaskan bahwa kader PMII hari ini, adalah penerus NU dimasa depan dan kader PMII harus siap bertarung di dunia nyata.

“Kader PMII adalah NU dimasa yang akan datang,” jelasnya

Sementara itu, Wabup rejang Lebong dalam hal ini di wakili staf ahli bidang SDM yang mewakili Wabup juga berpesan agar PMII mengawal kebijakan pembangunan daerah dengan bijak.

“Kami mengajak PMII untuk bersama-sama mengawal kebajikan pembangunan daerah secara khusus di kabupaten Rejang Lebong,” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama ketua PKC PMII Bengkulu Lubis menyampaikan, selamat dan sukses dan selamat berkhidmat.

“buat lah kegiatan-kegiatan positif PKC PMII selalu bersama sahabat-sahabat,” kata Lubis

Ketua PC PMII curup dan PC Bengkulu Selatan, Diyo dan Malika, mengatakan, pengurus PC PMII Curup dan Bengkulu Selatan yang ia pimpin siap sinergi dalam mengawal kemajuan daerah.

“Kami siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk mengawal proses pembangunan baik di daerah maupun di provinsi dan selalu selalu mendukung setiap niat baik PKC PMII Bengkulu sebagai harus koordinasi di tingkat provinsi,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page