Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Maju Pilgub Jalur Independen, KPU Provinsi: Sertakan 149.483 KTP Pendukung

BENGKULU, newsikal.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu mengelar sosialisasi PKPU nomor 2 Tahun 2024 tentang pencalonan perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2024, bertempat di Grage Hotel, Senin (29/4/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono, SE mengatakan saat ini sudah ada 1 bakal calon gubernur jalur independen yang berkoordinasi terkait mekanisme pencalonan jalur perseorangan.

“Jadi kita menerima informasi dari ketua divisi teknis dan memang sudah ada 1 orang yang melakukan koordinasi kepada kami untuk calon perorangan ini,” lanjut Rusman.

Ditambahkan Rusman terkait dengan format-format pencalonan perseorangan bisa di download laman KPU RI.

Selain itu Anggota KPU Sarjan Efendi, S.E., M.Ak., menyampaikan, syarat dari pencalonan perorangan ini dengan menyerahkan 149.483 dukungan kepada KPU.

“Sehingga para calon perseorangan harus menyerahkan sebanyak 149.483 dukungan kepada KPU melalui aplikasi silot dan pekerjaan di e-KTP harus sama dengan pekerjaan sekarang,” jelas Efendi.

Dengan syarat pencalonan perorangan yang tersebar di 6 Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu dan apabila syarat administrasi ini sudah memenuhi makan akan dilakukan verifikasi faktual. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page