Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Temui Kajati Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com– Untuk memperkuat sinergitas antar Forkopimda Provinsi Bengkulu, Selasa (10/01/23) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH didampingi Irwasda dan Pejabat utama Polda Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Kajati Bengkulu.

Kedatangan Kapolda Bengkulu di Kantor Kajati Bengkulu disambut langsung oleh Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH, MH beserta pejabat dari Kejati Bengkulu.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu mengungkapkan kedatangannya berkunjung ke kantor Kajati Bengkulu bertujuan untuk bersilaturahmi guna memperkuat sinergitas antar unsur Forkopimda di Provinsi Bengkulu.

Sebagai penjabat baru, kedatangan tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan diri dan juga mohon agar diterima di Bengkulu.

” sebagai penjabat baru saya mohon dukungan dan kerjasamanya terutama terkait penegakan hukum.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Selain memperkenalkan diri, Kapolda Bengkulu juga mengatakan dirinya akan siap meneruskan dan meningkatkan lagi semua kerjasama yang telah dilakukan oleh penjabat Kapolda Bengkulu sebelumnya.

” Sudah menjadi kesadaran sebagai warga baru untuk silaturahmi kepada seluruh FKPD serta tokoh-tokoh di Bengkulu. Harapannya kedepan kerjasama akan lebih baik lagi. ” Kata Kapolda Bengkulu.

Terkait penyampaian Kapolda Bengkulu, Kajati Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan serta pihaknya akan selalu bersinergi dengan Polda Bengkulu terutama dalam penegakan hukum.

” kami akan mendukung upaya Polda Bengkulu dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di Bengkulu.” Sampai Kajati Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button