Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Permudah Layanan Kepada Masyarakat, Pemkab Kaur Gelar Bimtek Aplikasi Srikandi 

KAUR, newsikal.com – Dinas Kominfo Statistik Dan Persandian Kabupaten Kaur Melakukan Bimbingan Teknis Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegritas (Srikandi) Kepada Seluruh Admin Kantor Forkompinda Kaur.

Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan selama 4 Hari. Setiap Hari Peserta Yang Hadir 10 Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah. Kegiatan tersebut Dilaksanakan Di Ruangan Command Center Dinas Kominfo Kaur.

Kadis Kominfo Kaur M. Jarnawi S.Pd.,M.Pd dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi kepada dinas-dinas yang telah mendukung penuh atas keberlangsungan aplikasi Srikandi ini terutama kepada Bupati Kaur.

“Bahwa di zaman digital ini, kita harus meningkatkan transformasi digital untuk bisa menyelesaikan administrasi kita, kita bisa membuat itu lebih efisien dan tentunya cepat dan tepat dalam kita melakukan pelayanan terhadap masyarakat perlu ditekankan kembali bahwa aplikasi Srikandi ini merupakan salah satu inovasi yang penting dan harus dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya

Selain itu, Kadis Kominfo Kaur mengatakan manfaat dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan koordinasi antar instansi pemerintahan (K/L/Daerah), serta mempermudah informasi kearsipan yang diperlukan oleh publik.

“Aplikasi ini akan mengoptimalkan pencapaian target organisasi, meningkatkan indeks penerapan SPBE, meningkatkan indeks pengawasan kearsipan,” pungkasnya

Dalam hal ini Kadis Kominfo Statistik dan Persandian M.Jarnawi S.Pd.,M.Pd didamping langsung oleh staf Pengawas Teknologi Informasi Diyan Kurniawan S.Kom, sekaligus sebagai Narasumber untuk membantu para admin dalam menggunakan struktur yang ada maupun yang akan dimasukkan didalam aplikasi Srikandi kepada Seluruh peserta OPD yang hadir pada hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page