Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemdes Coko Betung Bagikan BLT – DD Tahap Terakhir Tahun 2023

KAUR, newsikal.com – Pemerintahan desa Coko Betung Kecamatan Padang Guci Hulu telah menyalurkan dana BLT-DD tahap terakhir tahun 2023 kepada 17 KPM.

Penyaluran BLT-DD ini berlangsung pada hari Selasa (31/10/23) sekira pukul 09.30 WIB yang disaksikan oleh Sekcam Padang Guci Hulu, Bhabinkamtibmas,BPD, Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Desa (PD).

Dalam arahannya, Kepala desa Coko Betung Ruli Astati mengatakan, bahwa dana BLT-DD tahap terakhir tahun 2023 sebesar Rp 900.000,- untuk bulan Oktober,Nopember dan Desember 2023.

“Karena itu , dana bantuan dari pemerintah ini hendaknya di gunakan dengan tepat guna sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing,” ujar Kades.

Selain itu, kades Ruli Astati menyampaikan dana BLT-DD tahun 2024 yang akan datang kemungkinan tidak ada lagi tapi kita doakan agar bantuan dari pemerintah tersebut tetap ada walaupun namanya berbeda dengan BLT-DD.

Kades Ruli Astatai menambahkan bahwa, selaku pemerintah desa Coko Betung mengucapkan terima kasih kepada warganya yang telah mendukung program pembangunan tahun 2023.

“Untuk program yang akan datang tentu kita akan melaksanakan Musyawarah desa guna untuk mencari jenis pembangunan yang skala prioritas,” Tutup Kades.(ns/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page