Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Tinjau Lokasi Penemuan Tengkorak Manusia Di Kelam Tengah

KAUR, newsikal.com – Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK.M.IK.M.SI melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo, meninjau lokasi penemuan sosok tengkorak manusia di perkebunan kelapa sawit di wilayah desa Siring Agung.

Ikut hadir menyaksikan tengkorak dan sejumlah anggota tubuh manusia tersebut, tim Identifikasi dari Polres Kaur,Camat Kelam Tengah, Kanit Intelkam Polsek, Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas wilayah Kelam Tengah, Kepala desa Talang Tais dan kepala desa Rigangan I.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berjarak 1 km dari desa setempat, memang ada 1 buah tengkorak manusia yang sudah di kepung warga setempat. Sosok jenazah tersebut bernama Ripsi (25) warga desa Siring Agung.

“Akan tetapi, menurut keterangan pihak keluarga bahwa Ripsi selama ini mengidap penyakit gangguan jiwa dan tidak mau ketemu dengan manusia lain, tutur Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK, M.IK, M.SI melalui Kaposek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo di TKP (31/10/23).

Sehubungan dengan kejadian ini pihak kepolisian akan menindak lanjuti penyebab kematian almarhum, namun selaku petugas dari kepolisian sudah menyerahkan beberapa anggota tubuh Ripsi ke pihak keluarga.

“Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum agar Allah,SWT akan mengampuni segala dosanya hingga pada akhirnya Almarhum akan menjadi penghuni Surganya Allah,SWT,” tambah Kapolsek.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page