Persaudaraan Mahasiswa 4 lawang Gelar Orientasi Calon Anggota Baru

BENGKULU, newsikal.com – Organisasi kedaerahan mahasiswa Persaudaraan Mahasiswa Empat Lawang (PM4L) Provinsi Bengkulu menggrlar kegiatan orientasi calon anggota baru (ORCAB) di Belakang Taman Bonsai Pantai Panjang, Sabtu (17/10/2020). Orcaba ini mengusung tema “Memupuk Persatuan Hasilkan Persaudaraan Mahasiswa 4 Lawang di Era New Normal”.

 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 55 orang calon anggota baru, serta dihadiri juga tamu undangan dari organisasi kedareahan lainya yakni Himasel, Fotmapabrl, FMS, dan Ikasaibatik Lampung.

 

Pembina PM4L Provinsi Bengkulu, M. Iqbal, S.Sos, M.H, mengajak seluruh calon anggota baru agar bisa benar-benar berproses dalam mengikuti organisasi ini. Mengingat organiasi ini merupakan wadah untuk membentuk tali silahturahmi antar sesama mahasiswa dari Kabupaten Empat Lawang,

 

“Selain itu kegiatan seperti ini merupakan tempat membentuk karakter diri seseorang dalam berproses untuk berorganiasai yang baik, sehingga bisa menjadi pemimpi-pemimpin yang tangguh serta penuh tangung jawab dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

 

Ditambahkannya, bahwa cita-cita dari organisasi Persaudaraan Mahasiswa Empat Lawang ini adalah untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkompeten dan siap bersaing di setiap Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang ada dikampus-kampus di Provinsi Bengkulu. Karena seluruh anggota persaurdaraan mahasiswa Empat Lawang ini berasal dari kampus-kampus yang ada di Bengkulu dan setiap kampus ada anggota dari organisasi tersebut.(cw7)p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close