Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kejurprov PBSI 2023, Suharto: Ajang Mencari Bibit-bibit Atlet Dari Sejak Dini

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu Ke-55 Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia mengelar kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Mulai tanggal 16-19 November 2023.

Ketua PBSI Provinsi Bengkulu H. Suharto SE, MBA mengatakan Kejurprov ini merupakan agenda tahunan dari PBSI Provinsi Bengkulu untuk mencari bibit-bibit atlet bulutangkis dari sejak dini.

“Kejurprov ini untuk menjaring atlet-atlet yang akan kita tingkatkan nantinya ke level nasional,” kata Suharto seusai membuka Kejurprov PBSI 2023 di di GOR Bulutangkis Bencoolen, Kamis (16/11/2023).

Kejurprov PBSI 2023, lanjutnya, akan mempertandingkan berbagai kategori mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Saya berpesan kepada anak-anak untuk menjunjung sportivitas dan berlatih lebih giat lagi agar mampu sampai pada level nasional nantinya, ” ucap wakil ketua II DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Tak lupa juga Ia menyampaikan ucapan terima kepada seluruh stakeholder yang telah mengambil bagian untuk mensukseskan berjalannya Kejurprov PBSI 2023 ini. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page