Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Porwil Sumatera XI Riau: Atletik Kembali Sumbang Perak

BENGKULU, newsikal.com – Di hari ketiga Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI, kontingen Bengkulu kembali menambah perolehan medali. Satu perak dari cabang olahraga atletik diraih atlet Sumitro dari kelas dasa lomba.

Capaian poin Sumitro adalah 4894. Masing-masing 3006 poin di hari kesatu yang melombakan lari 100 meter, lompat jauh, tolak peluru, lompat tinggi dan lari 400 meter dan hari kedua, 1.888 poin, dari lari berpagar 110 meter, lempar cakram, lompat galah, lempar lembing dan lari 1500 meter.

Posisi pertama atau peraih medali emas di kelas dasa lomba ini adalah tuan rumah Riau dengan poin 5502. Sedangkan di urutan ketiga atau peraih medali perunggu adalah atlet Jambi dengan poin 3922.

Pelatih atletik Bengkulu Fahmi mengatakan peluang medali masih terbuka dari cabor atletik karena masih ada nomor lain yang akan diperlombakan besok (07/11/2023).

Sementara Ketua Kontingen Porwil Bengkulu Aswandi yang turut menyaksikan perlombaan itu menyatakan sangat bangga dengan prestasi Sumitro karena bisa menambah medali bagi Bengkulu.

Tambahan perak dari cabor atletik kini membuat Bengkulu mengemas empat medali. Masing-masing satu emas (catur), dua perak (1 renang dan 1 atletik), dan satu perunggu (atletik). (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page