Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Bengkulu Masih Mencari Cabang Olahraga Unggulan

BENGKULU, newsikal,com – Sampai saat ini Dispora Bengkulu masih berproses untuk menentukan cabang olahraga unggulan yang ada di provinsi Bengkulu. Bahan untuk menentukan cabang olahraga unggulan di provinsi Bengkulu ada beberapa indikator yaitu prestasi para atlet, dan prestasi cabang Olahraga.

Pemprov yang selama ini, menurunkan atlet-atlet yang handal dievent nasional, seperti Porwil, hingga PON. Disana akan nampak cabang olahraga yang mempunyai potensi juara atau bisa meraih juara.

“Pemprov yang selama ini, menurunkan atlet yang handal ditingkat nasional, seperti Porwil dan PON. disana akan terlihat cabang olahraga yang mempunyai potensi juara atau bahkan bisa meraih juara,” tutur Aswandi S.Pd selaku Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga,

Adapun beberapa indikator untuk menentukan cabor unggulan. Seperti SDM (Sumber Daya Manusia), pola pelatihan yang memadai, calon atlet, sarana dan prasarana yang mendukung.

“Ada beberapa indikator lain seperti SDM (Sumber Daya Manusia), pola pelatihan yang memadai, calon atlet, sarana dan prasarana yang mendukung,” tutur Aswandi S.Pd.

Untuk saat ini, kita masih berproses untuk menentukan cabang olahraga unggulan yang ada di provinsi Bengkulu. Kita harus melalui kajian-kajian yang lebih mendalam untuk menentukan cabang olahraga unggulan yang ada di provinsi Bengkulu.

“Untuk saat ini, kita masih untuk menetapkan cabor unggulan di Bengkulu. Kita harus melalui kajian-kajian yang lebih mendalam lagi,” tutup Aswandi. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page