Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rakerprov KONI 2023 Bahas Persiapan PON Aceh-Sumut

BENGKULU, newsikal.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu akan menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov). Rakerprov ini akan dilaksanakan di Hotel Adeva, Jumat (22/12/2023).

Ketua umum KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah menyampaikan Rakerprov ini untuk membahas rencana kerja untuk tahun 2024 salah satunya untuk membahas persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut.

“Tahun depan itu satu-satunya yang perlu kita pikirkan dan antisipasi adalah agenda PON, Itu yang akan kita bicarakan persiapan untuk PON,” ujarnya, Kamis (21/12/2023).

Disamping bahas persiapan PON, kata Dedy, dalam Rakerprov nanti juga akan membahas hasil evaluasi Pekan olahraga wilayah (Porwil) Riau.

“Nanti akan kita laksanakan evaluasi per cabang olahraga. Minimal akan evaluasi nanti menjadi pegangan untuk meningkatkan prestasi,” cetusnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Rakerprov KONI 2023 Aang Junaidi menyampaikan dalam Rakerprov ini akan dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Pejuang olahraga Provinsi Bengkulu.

“Kita akan berikan penghargaan kepada almarhum pak Edi Santoso, pak Sudirman yang masih ada saat ini Uda Natsir dari Sepakbola. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya untuk mengharumkan nama Bengkulu,” ucapnya.

Dikatakan Aan Junaidi, Rakerprov ini akan dihadiri seluruh Cabor, KONI Kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu dan para atlet yang mendapatkan tiket PON 2024.

“Besok kita akan kita umumkan atlet-atlet kita yang mendapatkan tiket PON Aceh-Sumut kepada pemerintah dengan harapan pemerintah dapat mendukung perjuangan para atlet kita yang akan bertanding nanti,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page