Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ramadhan Mubarak, Bupati Mukomuko Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Kabupaten Mukomuko, H. Sapuan, S.E., M.M., A.K, C.A., CPA., CPI, mengelar kegiatan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Bulan Ramadhan 1444 H. Di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Minggu (2/4/23)

Bupati Mukomuko, Sapuan, didampingi oleh Ketua TP-PKK, Kabupaten Mukomuko, Hj. Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan, bersama dengan Sekda Mukomuko, Dr. Abdiyanto, S.H., M.Si,

Diketahui, sebanyak 30 orang Anak Yatim Piatu yang mendapat santunan dari Bupati Mukomuko berasal dari Kecamatan Air Manjuto. Sedangkan Kaum Dhuafa 20 orang berasal dari Kecamatan Kota Mukomuko.

Selain santunan, Bupati beserta istri juga memberikan menu berbuka puasa kepada para Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa tersebut.

Sapuan, menyampaikan rasa bersyukur karena dapat memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang benar-benar layak menerimanya.

“Alhamdulillah, kita bersyukur, hari ini kita sudah sepekan lebih memasuki Bulan Suci Ramadhan. Dan pada hari ini juga kami dari Pemerintah Daerah melaksanakan penyerahan santunan tali asih untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada di Kabupaten Mukomuko,” terang Bupati Mukomuko, Sapuan kepada awak media.

Bupati juga mengatakan, pemberian santunan kepada anak Yatim dan Kaum Dhuafa ini, merupakan program tahunan dari Pemkab Mukomuko.

Bupati berharap, tali asih yang diberikan tersebut dapat meringankan dan memberi kebahagiaan kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim saat menjalankan puasa Ramadhan.

“Semoga dengan adanya santunan ini, saudara kita Kaum Dhuafa dan Anak Yatim terbantu di Bulan Puasa. Mudah-mudahan kita berdoa kepada Allah SWT dengan santunan ini juga dapat menghindarkan diri kita dari mara bahaya dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujar Sapuan.

Disisi lain, Sekda Kabupaten Mukomuko, Dr. Abdiyanto, S.H., M.Si. menyampaikan kegiatan Ramadhan berbagi yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini, diharapkan bisa menjadi contoh untuk pejabat lain, sebagai wujud empati kepada Anak Yatim Piatu dan janda-janda Lansia di Kabupaten Mukomuko.

“Apalagi ini bulan Ramadhan yang penuh berkah. Semoga apa yang telah diakukan Bupati, bisa menjadi contoh bagi pejabat maupun ASN lain di lingkup Pemerintah Kabupaten Mukomuko.” Pungkas Sekda Mukomuko. (R/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page