Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ramahdan 1445 Hijriah, Samsu Amanah: Mari Saling Memaafkan dan Giat Beribadah

BENGKULU, newsikal.com- Wakil Ketua Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah S Sos M Si berpesan di bulan Suci Ramadhan 1445 H untuk saling memaafkan atas khilaf dan salah.

Bulan suci merupakan bulan yang sangat mulia bagi umat islam dengan perbanyak amal ibadahnya Kita bersyukur diberikan kesempatan untuk menjalankan puasa Oleh sebab itu perkuat iman dan taqwa pada sang pencipta.

“Masyarakat Provinsi Bengkulu khusus Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur mengawali puasa mari saling memaafkan guna membersihkan jiwa dari dosa atau kesalahan selama ini,” ujarnya.

Samsu Amanah, berpesan sebagai manusia biasa pasti banyak kesalahan yang sudah diperbuat baik sengaja maupun tidak sengaja Sebagai rasa suka cita  ramadhan ini mari saling bermaafan atas khilaf dan saling berinteraksi sesama hamba Allah SWT.

“Ayo luruskan niat untuk menjalankan ibadah puasa dengan menjalankan ibadah yang khusyu Mudah mudahan kesalahan atas dosa mendapat ampunan ajaknya Tambanya kewajiban sebagai umat islam selain menjalankan ibadah puasa juga dapat membayar zakat fitrah dan menuntaskan zakat mal serta kewajiban lainnya,” Pesannya.

Dijelaskannya semua masjid diramaikan dengan perbanyak melakukan kegiatan ibadah berjamaah dan kegiatan bernuansa islami Jangan sampai melakukan yang dilarang sehingga dapat merusak iman dan menghancurkan persatuan Dibulan suci ini.

“Harus tetap aktif dan lebih semangat dalam beraktivitas Bukan karena menahan lapar dan dahaga aktivitas jadi berkurang. Jadikan ibadah puasa untuk meningkatkan produktivitas Perbanyak amal agar mendapat pahala yang besar,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page