Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sinergitas TNI Polri dan DPC MOI Mukomuko Dalam Bentuk Kegiatan Sosial 

MUKOMUKO, newsikal.com – Bentuk Sinergitas TNI Polri dan Insan Pers Polsek Mukomuko Selatan, Koramil 02 Ipuh dan MOI Kabupaten Mukomuko melaksanakan pembagian baksos di Desa Sibak Kecamatan Ipuh, Jumat (12/5/2023).

Turut hadir, Komandan Koramil (Danramil) 428-02/ Ipuh, Waka Polsek Mukomuko Selatan, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Kepada desa , BPD,Tokoh Agama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Komandan Koramil (Danramil) 428-02/ Ipuh ,Kapten Inf Afrian Suprianto, S.AP mengungkapkan kegiatan baksos ini adalah sinergitas antara Koramil 02 Ipuh, Polsek Mukomuko Selatan dan DPC MOI Kabupaten Mukomuko.

” Saya berharap sinergitas ini selalu terjalin dengan baik terlebih untuk kegiatan-kegiatan yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga ini menjadi langkah awal yang bisa diikuti oleh Stakeholder yang lain,”ungkapnya.

Senada, Kapolsek Mukomuko melalui Waka Polsek Mukomuko Selatan , Iptu Agus Sulaiman,S.Ikom juga berharap sinergitas ini selalu terjalin demi membantu masyarakat yang membutuhkan di momen hari Jum’at yang penuh berkah semoga kegiatan ini membawa manfaat.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Nurman Fajri juga menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan sinergitas antara TNI Polri dan Insan Pers dalam meningkatkan kepedulian sosial. Dengan gerakan ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dapat memberikan semangat baru dalam kegiatan sosial kedepannya.

“Dengan sedikit memberikan bantuan semoga menjadi manfaat dan yang terpenting Senyum mereka senyum kita semua,”ucap Fajri.

Diketahui kegiatan baksos ini ditujukan kepada ibu Nibeniaziliwu yang menggantungkan hidupnya mengais rejeki berjualan di warung kecil sekaligus tempat tinggal ibu lima orang anak.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page