Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rayakan HUT ke-53 Bersama Masyarakat, Bank Bengkulu Gelar Baksos

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53, Bank Bengkulu mengelar berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakn di kantor Pusat Bank Bengkulu, Kamis (18/4/2024).

Baksos ini mengusung tema “Bank Bengkulu Sosial Masyarakat (Babe Sosmas). Bank Bengkulu  melaksanakan berbagai kegiatan sosial mulai dari sunatan massal, cek kesehatan gratis, donor darah, hingga bazar sembako murah.

Direktur Bank Bengkulu, Beni Harjono, menjelaskan bahwa salah satu kegiatan unggulan adalah khitanan massal yang diadakan bekerjasama dengan Rumah Sunat modern Poniran Khitan Centre, diikuti oleh 55 anak.

“Bakti sosial ini sebagai wujud nyata kontribusi Bank Bengkulu terhadap masyarak dalam bidang kesehatan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, rangkaian kegiatan ini akan berlangsung hingga hari minggu (21/4/2024). tujuaan ingin memdekatkan Bank Bengkulu dengan Masyarakat.

“setelah ini kita juga akan melaksanakan penanaman mangrov, pelepasan penyu, bersih-bersih pantai panjang, dan akan ada lomba mewarnai bagi anak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page