Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Semarak Expo UMKM di Bencoolen Mall 

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu kembali memberi wadah para pelaku usaha dalam mempromosikan berbagai produknya melalui event Semarak Festival UKM Expo.

Berbagai stand mulai dari produk UMKM, Wedding Organizer, Photography, Kesenian Tari, hingga Kuliner mewarnai dan meramaikan event Semarak Expo.

Tak sampai disitu, event yang berlangsung di Atrium Bencoolen Mall dari tanggal 18 – 22 Oktober ini juga menggelar berbagai lomba, diantaranya lomba desain canva, lomba puisi, lomba solo song (SMP dan Umum), lomba mewarnai tingkat TK hingga lomba hafalan surat pendek.

Dikatakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Nurlia Dewi, event Semarak Expo merupakan salah satu upaya peningkatan promosi daerah dan pemberdayaan usaha mikro dan ekonomi berbasis kerakyatan di Kota Bengkulu.

“Kita ingin memperluas pemasaran dan promosi produk UMKM serta meningkatkan kunjungan wisatawan. Dan tentunya mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia saja,” ungkap Lia, Rabu (18/10).

Selain itu, hal ini juga sebagai ajang memperkuat hubungan kerjasama antar daerah Kabupaten/Kota, sektor swasta, komunitas seni dan pelaku ekonomi kreatif, wisatawan dan masyarakat serta mempromosikan berbagai potensi daerah, produk dan investasi peserta pameran.

Tak lupa, demi suksesnya event Semarak Expo, Lia mengajak seluruh stakeholder di Kota Bengkulu untuk berpartisipasi sebagai peserta di event tersebut. Kemudian, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk turut meramaikannya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page