Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sinergi di HUT Bhayangkara-77, Dandim 0407/KB Datangi Mapolresta Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu Kol Kav Widodo Pujiyanto, S.H beserta jajaran Kodim, Denpom ll/1 Bengkulu dan Lanal Bengkulu mendatangi Polresta Bengkulu, Senin (03/07/23).

Kedatangan Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu dan rombongan tersebut untuk memberikan kejutan dengan membawakan Nasi Tumpeng sebagai Ucapan Hari Bhayangkara ke-77. Selain itu juga sebagai wujud Soliditas TNI-Polri di Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H yang saat itu persiapan memimpin Apel Kenaikan Pangkat Personel Polresta Bengkulu Periode 01 Juli 2023 langsung menyambut Kedatangan Dandim 0407/KB beserta rombongan.

Kedua pucuk pimpinan di Polresta Bengkulu dan Kodim 0407/KB langsung Memimpin Apel Kenaikan Pangkat Personel Polresta Bengkulu Periode 01 Juli 2023 di Lapangan Apel Mapolresta Bengkulu, Jl Ahmad Yani No. 01 Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya Dandim 0407 Kota Bengkulu mengatakan, “ Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 kepada Polri khususnya Jajaran Polresta Bengkulu. Seperti kita ketahui Hari Bhayangkara ditetapkan jatuh pada tanggal 1 Juli 1946 dan saat ini 1 Juli 2023 menginjak Ulang Tahun yang ke 77 tahun.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin dicintai masyarakat dan bisa semakin jaya bersama TNI dan sekaligus semakin memperkuat sinergitas,” ungkap Kol Kav Widodo Pujiyanto, S.H.

Sementara itu Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, SH, MH mengaku bangga dan terharu. Saya dan Jajaran Polresta Bengkulu mengucapkan Terimakasih kepada Dandim beserta keluarga besar Kodim 0407/KB, Denpom ll/1 Bengkulu dan Lanal Bengkulu atas ucapan dan doa dalam HUT Bhayangkara 77.

“Kami keluarga besar Polresta Bengkulu mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0407/KB beserta rombongan yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-77. Saya juga berharap, semoga hubungan emosional yang erat ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI/Polri Sinergi untuk Negeri,” ungkap Kombes Pol Aris Sulistyono.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polresta Bengkulu mulai dari Waka Polresta AKBP Max Mariners, S.I.K., M.H, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira Staf dan personel Polresta Bengkulu.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan Ucapan Selamat oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H beserta PJU dan Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu Kol Kav Widodo Pujiyanto, S.H beserta jajaran Kodim, Denpom ll/1 Bengkulu dan Lanal Bengkulu.

Kegiatan ditutup dengan Acara Ramah Tamah ditandai dengan Potong Tumpeng oleh Dandim 0407/KB dan diserahkan kepada Kapolresta Bengkulu. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page