Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tantawi Dali: Tim Pemenangan Anis-Muhaimi di Bengkulu Segera Dibentuk

BENGKULU, newsikal.com – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, partai pengusung dari pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di provinsi Bengkulu telah mempersiapkan sekretariat bersama. Hal itu disampaikan politisi partai Nasdem Tantawi Dali, Selasa (7/8/2023).

“Untuk sekretariat bersama antara partai dan relawan sudah kita siapkan namun belum diresmikan, kita masih mencari sosok yang akan dijadikan menjadi koordinator pemenangan di provinsi Bengkulu akan tetapi dalam waktu dekat ini akan kita umumkan,” ucapnya.

Dikatakannya, siapapun dapat menjadi koordinator yang penting masih satu tujuan dan satu persepsi untuk memenangkan pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kita akan rapatkan kembali bersama partai PKB, PKS, Partai Umat dan dari relawan untuk memutuskan sosok yang akan menjadi koordinatornya. Kita prinsipnya dari Nasdem untuk koordinator harus kredibel, mampu, bebas bergerak mau bertemu sama pers, komunikasi Politik yang bagus lah,” ujar Politisi senior partai Nasdem ini.

Melihat sambutan masyarakat Bengkulu terhadap pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Ia optimis pasangan ini akan menang di provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah sambutan masyarakat Bengkulu sangat bagus, namun kita akan tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih pasangan Anis-Muhaimi ini. Saya juga berharap masyarakat jangan lupa untuk memilih partai pengusungnya,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page