Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ahok Gabung 03, Dadang Mishal: Lawan Ketar Ketir

BENGKULU, newsikal.com – Direktorat Ekonomi Kerakyatan TPN Ganjar-Mahfud yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Dadang Mishal menyambut baik hadirnya Basuki Tjahaja Purnama atau lebih sering kita kenal Ahok masuk dalam barisan pemenangan Ganjar-Mahmud MD. Menurutnya kehadiran Ahok akan membuat lawan menjadi ketar ketir.

Dikatakan Dadang, aAhok bakalan turun gunung untuk ikut kampanye memenangkan Ganjar Pranowo Mahmud MD. Kehadiran Ahok ini akan menjadi dorongan semangat bagi semua tim.

“Kehadiran Ahok bakal membuat lawan ketar ketir. Saya meyakini bahwa kehadiran Ahok akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kemenangan pasangan capres 03,” ujarnya, Sabtu (3/2/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, jejak rekam Ahok dalam pemerintahan dan ketegasannya. Dadang menilai sikap yang diambil Ahok untuk keluar dari Pertamina merupakan sikap kesatria.

“Satu persatu tokoh yang berada di lingkaran Jokowi sudah memutuskan untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahmud MD, ” cetusnya.

Kata Dadang, saat ini sudah banyak tokoh yang dulunya menjadi pendukung Jokowi yang mengambil sikap untuk keluar dari lingkaran Jokowi dan memilih mendukung Ganjar Pranowo dan Mahmud MD.

“Ini menandakan ada persoalan besar yang terjadi dalam pemerintahan Presiden Jokowi, ” pungkasnya. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page