Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masyarakat Doakan Edwar Samsi Jadi Bupati

KEPAHIANG, newsikal.com – Ada yang menarik di reses Edwar Samsi di Kabupaten Kepahiang, beberapa waktu yang lalu. Dimana pada saat reses tersebut masyarakat yang hadir mendoakan dan meminta Edwar Samsi untuk menjadi Bupati Kabupaten Kepahiang.

Sontak, mendengar hal itu membuat seorang Edwar Samsi tertegun haru. Sempat tersenyum, menggambarkan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kepahiang.

Seperti yang dikatakan salah satu warga yang hadir dalam reses tersebut, bahwa Edwar Samsi sangat layak untuk menjadi Bupati. Menurutnya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi telah banyak berbuat untuk masyarakat kabupaten Kepahiang.

“Kami berharap pak Edwar bersedia untuk maju dalam pemilihan Bupati nanti. Kami siap untuk mendukung,” ujar salah satu warga yang hadir, Joni namanya.

Menanggapi Permintaan masyarakat itu, Edwar Samsi mengatakan kesiapannya untuk maju Pemilihan Bupati Kepahiang nanti jika masyarakat menghendaki. Dirinya pernah berkata bahwa memang ia tidak menampik jika dirinya punya niatan untuk duduk di kursi Bupati.

Hanya saja, ia menunggu saat yang pas, saat dimana Tuhan meridhoi dan masyarakat betul-betul menginginkannya maju.

Disamping itu pula, Edwar juga akan mengikuti keputusan Partainya terkait Pilkada yang akan datang.

“Saya siap maju untuk pemilihan Bupati nanti, Jika masyarakat menghendaki dan Partai PDI Perjuangan menugaskan saya untuk maju,” ucapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page