Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terpilih Jadi Ketua PD TIDAR Bengkulu, Sandy Cahyadi: Kita Rangkul Anak Muda Jadikan Prabowo Subianto Presiden

BENGKULU, newsikal.com – Seluruh kader Tunas Indonesia Raya (TIDAR) siap menangkan Partai Gerindra pada pemilu 2024 dan jadikan Prabowo Subianto jadi Presiden Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Sandy Cahyadi sesuai terpilih jadi ketua Pengurus Daerah (PD) TIDAR Bengkulu pada Musdalub, Rabu (21/6/2023).

Dikatakannya, sesuai dengan instruksi ketua umum TIDAR harus merangkul lebih jauh para kaum milenial dan generasi Z untuk memenangkan Gerindra dan jadikan Prabowo Presiden.

“Pada pemilu 2024, pemilih dari kalangan generasi Z dan kaum milenial mencapai 53%,” katanya.

Lebih lanjut ia sampaikan, untuk menggaet suara anak muda ini TIDAR akan melakukan berbagai program di kampus, sekolah, ataupun langsung di tengah masyarakat

“Salah satunya program yang kita laksanakan seperti cek kesehatan atau program UMKM yang pastinya tunggu saja gebrakan dari kita,” tuturnya.

Dengan program-program yang berpihak pada konstituen TIDAR Bengkulu yakin dapat menggaet sebanyak-banyaknya suara kaum milenial dan generasi Z.

“Program-program ini akan kita evaluasi terus sampai akhir tahun nanti. Mudah-mudahan 53 persen suara anak muda kita dapatkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi pada Musdalub ini terpilih Sandy Cahyadi sebagai ketua, Atma Yudha sebagai sekretaris dan Windy Andini sebagai bendahara.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page