Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tomi Mafinal Terjun Langsung Tinjau Banjir Dan Beri Bantuan

LUBUKLINGGAU, newsikal.com –Perlu diacungi jempol atas apa yang dilakukan oleh Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) yakni Tomi Mafinal pasalnya mendengar ada warga Keputraan terdampak banjir ,tanpa basah basi turun kelapangan untuk meninjau langsung.

Pantauan wartawan di lapangan pria berpostur tubuh tinggi besar ini tampak turun kelapangan dengan didampingi pejabat setempat diantaranya babinsa ,Babinkamtibmas, Lurah dan ketua Rt langsung melihat kondisi dan bertemu langsung pada warga Rt 5 Kelurahan Kuputraan sembari memberikan bantuan berupa sembilan pokok makanan.

“Sudah sewajarnya saya selaku putra daerah Lubuklinggau yang lahir di Kelurahan Keputraan turun langsung melihat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan alhamdullilah sampai hari ini banjir sudah mulai surut,”ujar Tomi Mefinal .

Ia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk kepedulian dirinya dan partai PBB karena sesuai dengan visi misi partai PBB bahwa harus hadir membuat masyarakat sejahtera di segala bidang dalam kondisi apapun.

“Saya hadir disini adalah bentuk kepedulian saya pribadi maupun secara partai bahwa sudah selayaknya kami membantu masyarakat serta membuat masyarakat sejahtera diantaranya yakni membantu masyarakat terdampak banjir, baik memberikan sembako maupun semangat kepada korban terdampak banjir,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya bersama partai PBB berjanji akan terus hadir untuk masyarakat Kota Lubuklinggau serta akan membuat masyarakat Kota Lubuklinggau sejahtera di segala bidang tanpa adanya pilih kasih ketika dirinya mendengar dan melihat tentu akan turun langsung kelapangan untuk membantu .

“Tentunya ketika kami melihat dan mendengar adanya kejadian apapun kami akan turun kelapangan untuk memberikan semangat motivasi serta bantuan baik itu sembako maupun tenaga dan pemikiran,”tutupnya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page