Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hasil Kejurprov Bulutangkis, Juara KU Taruna Akan Turun di Kejurnas

BENGKULU, newsikal.com – Bisa dipastikan, para pebulutangkis yang keluar sebagai juara khususnya di kelompok umur (KU) Taruna. di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) akan diikutsertakan ke Kejurnas di Jakarta, pekan ini.

“Yang juara pada KU Taruna akan kita ikutkan ke Kejurnas Cipayung yang segera di panggung pada 28-23 Desember 2023,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Edi Sujadmiko.

lanjut Edi, mempertandingkan sembilan KU. Tapi khusus pada KU Taruna, yang menjadi juara dikirim untuk mengikuti Kejurnas.

“Di kelompok Taruna tunggal putra yang kita kirim itu, tak hanya juara satu. Tapi juara dua dan tiga juga diikutsertakan. Untuk di putri, kita kirim juara satu dan dua saja,” ujar Edi Sujadmiko

Terpisah, kepala dinas pemuda dan olahraga provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan menyambut baik rencana dari pengprov PBSI Bengkulu yang akan mengirimkan KU Taruna mengikuti kejurnas.

“Kita sangat mensupport langkah yang diambil PBSI, semoga dikejunas nanti mendapatkan hasil yang baik demi perkembangan olahraga provinsi Bengkulu,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page