Wagub Bengkulu Gelar Ramah Tamah di Rumah Dinas

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu gelar ramah tamah bersama Wakil Gubernur Bengkulu, Dedy Ermansyah, di Rumah Dinas Wagub Bengkulu (6/10/2019). Kegiatan ini juga sekaligus ungkapan rasa syukur Dedy setelah dilantik dan siap mengemban amanah dengan baik.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Brngkulu, Dedy Ermansyah menyampaikan rasa syukurnya, atas diberikan amanah dan kepercayaan dari segenap masyarakat Provinsi Bengkulu kepada dirinya, untuk menjadi Wakil Gubernur Bengkulu.

Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan Dedy kepada semua pihak, para sahabat dan handaitaulan serta keluarga besarnya, yang telah memberikan dorongan dan semangat bagi dirinya untuk mengemban amanah bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk menjadikan Bengkulu lebih maju lagi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar saya yang terus mendukung dan mendoakan saya, sehingga saya diberikan kesempatan menjadi Wakil Gubernur, terutama kepada Ibunda saya,” ungkapnya di atas podium.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara syukuran ini. Rohidin juga ikut bersyukur, karena selama ini berjalan sendirian dan kini telah mendapat teman baru, yang akan bersama dirinya menunaikan tanggungjawab mengakhiri masa jabatan ini hingga bulan Februari 2021 nanti.

“Artinya dengan masyarakat, bertemu dengan Dedy sama aja bertemu dengan saya, berurusan dengan saya sama aja berurusan dengan Pak Dedy. Dua sisi mata uang yang betul-betul untuk masyarakat,” tegasnya

Dirinya ikut merasa bersyukur, karena secara resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu kembali lengkap dan siap untuk menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan ini dengan baik.

Salah seorang Kepala OPD dilingkup Provinsi Bengkulu, Lierwan menyambut baik hadirnya Wakil Gubernur Bengkulu yang selama ini dinantikan masyarakat. Menurut Kepala Disperindag Provinsi Bengkulu ini, dengan terisinya Wakil Gubernur Bengkulu, maka yang tadinya bidang pengawasan domainnya Wagub, kini sudah terisi untuk mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Kita berdoa semoga jalannya organisasi pemerintahan yang selama ini kencang dapat lebih kencang lagi,” tungkas Lierwan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close