Wakapolda Pastikan Keamanan Malam Natal Bengkulu

BENGKULU,newsikal.com – Pastikan malam Natal Aman dan Berjalan dengan Hikmat, tadi malam (24/12) Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si bersama PJU Polda Bengkulu cek langsung situasi pengamanan di berbagai lokasi di Kota Bengkulu.

Menggunakan Bus Dinas, rombongan PJU Polda Bengkulu yang terbagi menjadi 2 tim, masing-masing dipimpin oleh Wakapolda dan Irwasda Polda Bengkulu sekira pukul 20.30. WIB berangkat ke beberapa lokasi Gereja dan pos Pelayan serta pos pengamanan yang ada di Kota Bengkulu.

Beberapa tempat ibadah antara lain, gereja GMI Methodist Kelurahan Lingkar Barat, gereja GKII Kelurahan Tebeng, gereja HKBP Jl. Veteran, Gereja St. Yohanes Kelurahan Jitra, pos Terpadu Sport Center

dan pos pengamanan Pantai Zakat menjadi lokasi pengamanan yang menjadi tujuan rombongan yang dipimpin oleh Wakapolda dan Irwasda Polda Bengkulu ini.

Kepada awak media Wakapolda menyampaikan bahwa dirinya berharap seluruh rangkaian kegiatan ibadah umat Nasrani di Kota Bengkulu berjalan aman dan lancar.

Kemudian melalui kegiatan pengecekan ini juga Wakapolda ingin memastikan semua jemaat yang melaksanakan kegiatan keagamaan di gereja maupun rumah ibadah bisa menjalankan ibadahnya dengan nyaman.

“Kita semua berharap rangkaian kegiatan mulai misa pertama, kedua dan besok pagi ada dua kali misa, semuanya berjalan aman, dan kita pastikan semua jemaat yang melaksanakan kegiatan keagamaan ini bisa menjalankan ibadahnya dengan nyaman, Ujar Wakapolda.”

Selain melakukan pengecekan kegiatan pengamanan Wakapolda beserta rombongan juga berpeluang memberikan bingkisan sebagai motivasi semua personel yang terlibat pengamanan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button