Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakapolda Tinjau Lokasi Penemuan Ladang Ganja

Rejang Lebong,newsikal.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Pol. Drs.Umardani, M.Si Kamis (29/12/2022) meninjau langsung lokasi penemuan ladang ganja di dusun III Desa Air Rusa kecamatan Sindang Dataran yang melengkung dengan desa Kampung Jeruk, Kabupaten Rejang Lebong.

Jenderal bintang satu tersebut juga bersama Dansat Brimob dan Kapolres Rejang Lebong, Ketua DPRD Rejang Lebong dan Kepala Desa setempat.

Perjalanan menuju lokasi hampir memakan waktu dua jam. Setelah kurang dari satu jam menggunakan kendaraan roda empat, rombongan melanjutkan perjalanan kaki karena akses berupa perbukitan yang cukup terjal.

Kurang dari satu jam, rombongan sampai di lokasi. Tampak tidak ada yang aneh dengan lokasi tersebut. Terdapat sebuah pondok di atas bukit dengan kebun kopi di sekitarnya. Namun setelah dilakukan pengecekan terungkap dua titik lokasi tanaman ganja yang terletak cukup tersembunyi di bawah lembah.

“Hari ini kami mengecek langsung lokasi penemuan ladang ganja. Ini akan menjadi perhatian khusus karena tidak menutup kemungkinan masih ada ladang ganja di pelosok hutan sana,” terangnya.

Ladang ganja ini pertama kali ditemukan anggota Polsek Bengko dan Personil Intelmob Polda Bengkulu, Rabu Sore 28 Desember 2022. Tanaman ganja tersebut diketahui milik In (35), warga setempat. Paling tidak 50 batang ganja dengan tinggi batang ganja berkisar antara 30-40 CM, diperkirakan baru digunakan pemiliknya 4 bulan yang lalu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page