Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakapolres Mukomuko Resmi Tutup Kejuaraan Badminton Kapolres Cup 2023

MUKOMUKO, newsikal.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Mukomuko telah menyelenggarakan Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023. Pertandingan atau turnamen yang berlangsung selama 13 hari ini di tutup oleh Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH, S.i.k, Senin (17/7/2023).

Hadir dalam acara penutupan Kapolres cup 2023, PJU Polres Mukomuko, Ketua PBSI Kabupaten Mukomuko, PLT Kadisparpora Mukomuko, Camat XIV Koto, Kades Pauh Terenjah dan masyarakat.

Saat penutupan partai final tersebut Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,SH, S.ik, MH yang diwakili wakapolres Kompol Ahmad Musrin Muzni,SH, S.IK turut menyampaikan pesan kepada para peserta untuk lebih mengasah kemampuan yang dimiliki untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Pesan saya jangan pernah merasa puas pada turnamen ini saja. Bagi yang belum juara jangan berkecil hati, terus latihan masih banyak kesempatan dilain waktu, ” ucap Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni,SH,S.iK

Tidk lupa Wakapolres turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia yang telah melaksanakan menyukseskan acara ini.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga dengan Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 ini dapat melahirkan bibit-bibit baru atlet Bulu tangkis hebat, bermental juara sampai ke tingkat Nasional bahkan internasional,” tutup Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni,S.H,S.I.K.

Adapun pemenang turnamen Badminton ini yaitu Juara 1 Tim PB.Selagan AKP I Gde Arya Nandana, SH, MH – DIKA dengan membawa Tropy, Piagam dan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,-. Juara 2 Tim PB. Satria Jaya Mukomuko BRAM-RISKI dengan membawa Tropy, Piagam dan uang Rp. 2.000.000,-. Juara 3 Tim PB. Satria Jaya Mukomuko MIKEL – ALVI dengan membawa Tropy, Piagam dan uang Rp. 2.000.000,- dan Juara 4 Tim PB. Selagan diraih oleh pasangan AKP Untoro, SH, MH dan Doni dengan membawa Tropy, Piagam dan uang Rp. 500.000,-. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page