Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Target Dapat 10 Medali Emas, Ketum KONI Siapkan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali 

BENGKULU, newsikal.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu menargetkan mendapatkan 10 medali emas dari 25 Cabang Olahraga (Cabor) yang dikuti di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Ketua Umum (Ketum) KONI Dedy Ermansyah mengatakan pihaknya sudah menyiapkan reward bagi atlet yang mendapatkan medali. Reward ini sebagai motivasi bagi para atlet yang akan bertanding.

“Kita akan mengirimkan 67 atlet yang akan bertanding di 25 cabor. Untuk PON Aceh-Sumut ditargetkan mendapatkan 10-15 medali,” kata Dedy Black Sapaan akrab Dedy Ermansyah, Senin (1/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan atlet yang akan dikirim merupakan Putra/putri Provinsi Bengkulu.

“Atlet terbanyak di bola tangan, Ada 14 orang karena bermain sebagai satu tim. Sementara di cabor bukan tim, atlet terbanyak adalah gulat dengan 7 atlet, lalu taekwondo, kurash, dan sepatu roda dengan masing-masing 4 atlet,” jelas mantan Wakil Gubernur ini.

Sebanyak 25 cabor yang akan berangkat ke PON itu, seperti akuatik, anggar, angkat besi, atletik, balap sepeda, biliar, binaraga, dan bola tangan.

Kemudian, bola voli pantai, esport, golf, gulat, hapkaido, karate, kurash, panahan, pencak silat, sambo, selancar ombak, senam, sepatu roda, taekwondo, triathlon, dan wushu. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page