Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warga Kelam Tengah Di Hebohkan Penemuan Tengkorak Manusia

KAUR, newsikal.con – Warga Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia di kebun sawit, Selasa (31/10/2023).

Sosok tengkorak tersebut di duga tengkorak Ripsi (25)warga Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur.

Kronologis penemuan tengkorak saat pemilik kebun sawit mau panen, akan tetapi setiba dekat pondok kebun Rodani (35) warga setempat tercium bau tak sedap di kiranya baun hewan yang sudah mati.

Rodani sebagai pemilik kebun terus mencari baun yang tak sedap tersebut menelusuri baun yang yang tak sedap tau-tau ketemu dengan tengkorak manusia.

Rodani terus pulang ke desa Siring Agung dan melaporkan temuan tengkorak ke Kepala Desa Nadarman. Setelah mendapatkan laporan dari warganya Nadarman melaporkan hal tersebut kepada Polsek Tanjung Kemuning.

“Iya…memang salah satu keluarga kami sudah tiga minggu tidak berada di rumah bahkan kami sudah mencari kesana kemari sehingga belum juga ketemu,” kata Lisarmawan salah satu pihak keluarga almarhum.

Pihak keluarga di bantu oleh masyarakat setempat mencari semua anggota badan korban yang sudah bercecer di sekitar kebun.

Akan tetapi pihak keluarga belum berani mengambil kumpulan anggota tubuh jenazah karena masih menunggu pihak Identifikasi dari Polres Kaur.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page