Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warga Rigangan I Gelar Musdes, Bahas Rencana Pembangunan 2024

KAUR, newsikal.com – Dalam rangka melanjutkan program Pembangunan tahun 2024, masyarakat Rigangan I Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur telah melaksanakan rapat bersama. Rapat tersebut dilaksanakan, Sabtu (9/12/23) di kantor desa Rigangan I.

Hadiri dalam rapat tersebut Camat Kelam Tengah yang di wakili oleh kasi Pemerintahan dan Kasi PMD, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda beserta masyarakat desa setempat.

Kepala desa Rigangan I Herto Juniva,S.IP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang hadir.

“Bapak/ibu silahkan menyampaikan pandangan usul agar pembangunan tahun 2024 bisa di laksanakan sesuai kebutuhan warga,” kata Herto.

Lebih lanjut ia mengatakan, pembangunan tahun 2024 akan dilaksanakan berdasarkan usulan yang telah disepakati masyarakat.

“Mari kita bermusyawarah untuk mendapatkan kesimpulan apa yang akan menjadi prioritas yang akan kita bangun ditahan 2024,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, segala usulan yang telah disampaikan masyarakat belum tentu bisa dilaksanakan seluruhnya di tahun 2024.

“Hasil dari rapat ini akan kita kaji ulang membuat skala prioritas pada rapat berikutnya,” cetusnya.

Sementara itu kasi PMD Kecamatan Kelam Tengah Milian Mumsi,S.Sos mengajak masyarakat untuk sama-sama memelihara aset desa yang sudah.

“Mari kita sama-sama menjaga dan merawat aset yang sudah dibangun, karena pengadaan aset-aset tersebut menggunakan keuangan negara demi kemajuan desa,” pungkasnya (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page