Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Komisi II DPRD Provinsi Desak Pemprov Realisasi Penyertaan Modal PT Bimex

BENGKULU, newsikal.com- Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu desak Pemerintah Provinsi untuk segera merealisasikan Penyertaan modal bagi PT. Bimex. BUMD milik Pemprov ini sudah teralokasikan dalam APBD Tahun Anggaran 2022.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP.MM mengatakan dalam rapat bersama dengan mengundang BPKD, Biro Hukum Biro Perekonomian dan SDA, serta PT. Bimex. Salah satu poin pembahasan terkait penyertaan modal tersebut, Bimex yang dulunya berstatus Perusahaan Daerah (PD) saat ini sudah menjadi Perseroda.

“Sudah kita panggil dengan rapat bersama, PT. Bimex ini sebelumnya berstatus Perusahan Daerah, sedangkan sekarang sudah menjadi Perseroda,”ujar Joanidi, Selasa (23/8/2022).

Dalam Perda tentang perubahan status Bimex juga sudah jelas, bahwa Pemprov harus memenuhi total penyertaan modal untuk Bimex Rp 11 miliar, diawal wajib disetorkan 25 persen dari total tersebut.

“Lanjutnya rapat juga sudah ada kesepakatan agar segera direalisasikan, dengan catatan Bimex menyelesaikan dua dokumen lagi, yakni review bisnis plannya dan rencana penggunaan penyertaan modal Rp 2,75 miliar dimaksud,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page