Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Besok Juru Parkir Kota Bengkulu Demo Kantor DPRD Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – petugas Parkir Bersatu Bengkulu (PPBB) bersama Gerakan Perjuangan Pemuda Bengkulu (GPPB) akan mengelar aksi damai besok di depan kantor DPRD kota Bengkulu, Senin (22/5/2023).

Sekretaris GPPB yang juga menjadi korlap aksi besok Feri Irawan mengatakan bahwa tujuan dari aksi tersebut untuk meminta DPRD kota Bengkulu untuk melakukan pengawasan terhadap kebijakan yang diambil pemerintah yang dipimpin Helmi Hasan – Dedy Wahyudi terkait pengelolaan parkir di kota Bengkulu.

“Kami melihat ada ketidak transparansi yang dilakukan Pemkot terkait pengelolaan parkir tepi jalan yang saat ini di kelola oleh pihak ketiga,” terangnya.

Dikatakannya bahwa sistem penunjuk pengelolaan yang saat ini di kelola pihak ketiga tidak jelas.

“Kami ingin mempertanyakan bagaimana sistem pemberian kerja kepada pihak ketiga sebagai pengelola parkir itu, apakah dengan sistem lelang atau dengan sistem penujukan langsung,” ujar feri

Senada dengan sekretaris GPPB, Ketua PPBB Tohap Tampubolon mengatakan bahwa saat ini mereka tidak sanggup membayar setoran kepada pengelola parkir pihak ketiga yang ditugaskan Pemkot.

“Kalau masih menggunakan perda yang lama tentang retribusi parkir digunakan saat ini, kami tidak sanggup membayar kan setoran kepada pihak ketiga yang hampir naik 100 persen,” ujar Tohap

Ia mengatakan biasanya mereka hanya membayar 500- 600 ribu perbulan. Setelah di kelola pihak ketiga mereka harus membayar sampai dengan 3,5 juta rupiah perbulannya tergantung zonanya.

“Kami berharap dengan adanya aksi ini BPKAD dapat menunjukkan sistem kerja sama seperti apa yang dilakukan Pemkot terhadap pihak ketiga itu, ” pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa besok aksi akan dimulai sekitar pukul 10.00 wib. Untuk massa yang akan hadir diperkirakan mencapai 300 orang yang terdiri dari petugas parkir dan anggota GPPB.( Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page