Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terus Gencar Jalankan Program, Wakil Walikota Antar Akta Kematian 3 in 1 ke Rumah Warga yang Meninggal

BENGKULU,  newsikal.com – Jumat pagi (29/1/2021) Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kembali menyempatkan diri untuk hadir di tengah warganya yang sedang mendapat musibah kematian.

Ia datang ke rumah duka (warga yang meninggal) di 3 titik untuk menghibur, memberikan support moril, doa sekaligus akta kematin lengkap dengan KTP baru dan KK baru yang memang sudah jadi program Pemkot Bengkulu.

Tiga rumah duka yang dikunjunjungi Dedy masing-masing rumah Almarhumah Indratati di Jalan Basuki Rahmat, RT 05, RW 02, Kelurahan Belakang Pondok, rumah Almarhumah Roslahayani di Perumahan Surabaya Permai, Kelurahan Surabaya dan rumah Almarhumah Jamila (Ilut) binti duljik di Jalan Cendrawasih RT 6 RW 2 Kelurahan Kebun Geran.

Dedy menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya ketiga warga Kota Bengkulu tersebutm. Sesuai surat edaran Walikota, bahwa takziah maupun keramaian masih dilarang, oleh sebab itu, Dedy pun datang langsung untuk mengucapkan rasa belasungkawa.

Melalui kesempatan ini, Dedy turut medo’akan semoga Almarhumah khusnul qotimah, dilpangkan kuburnya, diampuni dosanya dan diterima di sisi Allah SWT.

“Kita juga mencoba memghibur pihaj keluarga yanh ditinggalkan agar keluarga tetap sabar dan ikhlas,” ujar Dedy. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page