Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Akses Jalan Alternatif Di Persimpangan Menuju Kantor Camat Kelam Tengah Tidak Bisa Di Lewati, Ada Apa ?

KAUR, newsikal.com – Akses jalan lintas alternatif Kecamatan Kelam Tengah menuju desa Perugaian Kecamatan Kaur Utara menjadi perbincangan warga.

Pasalnya, di persimpangan menuju kantor camat tepatnya di desa Rigangan I Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur tumpukan material dan galian sungai sakayan belum ada tindak lanjut untuk di kerjakan.

Akibat ini masyarakat sekitar sangat mengeluh karena mau keluar masuk yang harusnya melewati jalan tersebut tertutup palang dan tumpukan material.

Sementara warga sekitar yang mau keluar masuk ke jalan lintas Provinsi mencari jalan rabat beton desa dengan jarak hitungan yang cukup lama.

Yang lebih memperihatinkan lagi anak-anak sekolah MTS yang mau datang untuk mengikuti proses belajar mengajar sering terlambat, begitu juga para petani mau ke sawah dan ke kebun tidak bisa melewati jalan ini sementara mereka kadang membawa pupuk tanaman.

“Kami sebagai warga sekitar mengharapkan kepada pihak kontraktor untuk secepatnya membongkar material serta memasang jembatan darurat agar masyarakat bisa lewat,” kata Masyhuri (51) warga Rigangan Kecamatan Kelam Tengah.

Hal senada yang di sampaikan oleh salah satu wali siswa MTS Rupiadi mengatakan anaknya sangat kesal dengan perjalanan menuju sekolah yang memakan waktu cukup lama di banding waktu yang di tempuh selama ini.

“Justru demikian kami dari pihak wali siswa mengharapkan kepada pelaksana proyek tersebut untuk mempercepat memasang jembatan darurat,” Tuturnya kepada awak media belum lama ini.

Sementara itu saat dikonfirmasi kepada kontraktor mengatakan dalam waktu sepuluh hari jalan tersebut sudah dapat digunakan kembali

Iya .. pekerjaan bangunan jalan tersebut terus di kerjakan semua material sudah ada tapi kami berharap kepada pengguna jalan untuk bersabar karena dalam waktu paling lama 10 hari jalan tersebut sudah bisa di lewati,” kata Asep selaku kontraktor saat di hubungi Newsikal.com Kamis (16/11/23).(ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page