Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

APBD-P Diutamakan Untuk Rakyat

Bengkulu, newsikal.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi memprioritaskan kesejahteraan masyarakatnya. Sesuai dengan visi-misi mereka, karena itu anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) diutamakan untuk rakyat.

Begitu juga megenai anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P) 2022 nanti, Walikota dan Wawali tetap memprioritaskan kepentingan masyarakat diatas segalanya. Hal ini diungkapkan langsung Wawali Dedy saat diwawancara, Senin (18/7/2022).

“Ya, fokus kita tetap APBD untuk rakyat. Jadi kepentingan rakyat di atas segalanya,” ungkap Dedy.

la menegaskan, Pemkot Bengkulu akan terus mengedepankan program-program unggulan uuntuk menghadirkan kebahagiaan ditengah masyarakat.

“Melalui APBD, Pemkot hadirkan program program yang memberi manfaat untuk masyarakat seperti program 1000 jalan mulus dan program pro rakyat lainnya. Tentu ini bukan sebuah ilusi atau janji semata, tetapi ini adalah tekad kita (Pemkot Bengkulu) untuk benarbenar melayani masyarakat melalui APBD untuk rakyat,” terangnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page