Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

APBD-P Provinsi Bengkulu Disahkan, Fraksi PKB Ingatkan Ketepatan Waktu Pelaksanaan Kegiatan

BENGKULU, newsikal.com –Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Provinsi Bengkulu menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD perubahan tahun 2023 ditingkatkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Hal itu disampaikan Suimi Fales dalam rapat paripurna DPRD provinsi Bengkulu, Rabu (27/9/2023).

Fraksi PKB mengingatkan pemerintah Provinsi Bengkulu dapat menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang telah berjalan saat ini dapat selesai dengan tepat waktu tampa mengurangi kualitas.

“Sehingga kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dapat disarankan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini fraksi PKB juga meminta pemerintah untuk fokus meningkatkan kesejahteraan para petani dan nelayan.

“Petani dan nelayan memegang peran sentral perekonomian masyarakat, meningkatkan banyak masyarakat Provinsi Bengkulu bermatapencaharian sebagai petani dan nelayan,” jelasnya.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Bengkulu harus konsisten untuk mensosialisasikan terkait bahaya Kebakaran hutan dengan cara-cara tidak terduga.

“Jangan karna kurangnya antisipasi sehingga terjadi lagi kebakaran hutan, Terbaru kebakaran lahan gambut di Mukomuko, kita harus belajar kasus kebakaran hutan yang menimpa Provinsi tetangga dan kebakaran di Bromo,” pungkasnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page