Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Aswandi: Sepakbola Wanita Bengkulu Miliki Potensi Maju Dalam Kejuaraan 

BENGKULU, newsikal.com – Sepakbola wanita memiliki potensi untuk dapat maju dalam pertandingan, bahkan mendapatkan prestasi. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Aswandi.

Dikatakannya, pada tanggal 20 November 2023 akan digelar turnamen sepakbola wanita, merupakan kesempatan bagi para perempuan untuk menunjukkan bakatnya.

“Sebenarnya ada beberapa potensi yang bisa kita unggulkan. Nah ini akan terlihat ketika turnamen berlangsung, mana bibit yang bisa kita ambil untuk dijadikan sepakbola wanita dari Provinsi Bengkulu,” kata Aswandi

Menurutnya, olahraga tidak hanya laki-laki, namun perempuan juga memiliki peluang. Bahkan mungkin bisa menoreh prestasi lebih dari sepakbola laki-laki.

Oleh karena itu Dispora Provinsi Bengkulu, mendukung adanya turnamen sepakbola wanita tersebut. Selain untuk mencari bibit unggul, juga sembari melihat bagaimana para pelatih di setiap club membina anggotanya.

“Ya kita sangat mendukung adanya kegiatan tersebut,” lanjutnya.

Selain itu, jika nantinya sudah terpilih bibit unggul yang akan dibina, Ia berharap kepengurusan tersebut dapat berjalan secara baik dan sehat. Agar dapat memberikan program-program serta pembinaan yang baik, bagi anggota maupun lainnya.

“Kita berharap nantinya sepakbola wanita, juga bisa maksimal baik dari latihan, pembinaan hingga di nasional. Tidak menutup kemungkinan seorang perempuan, dapat memberikan yang terbaik untuk Bengkulu. Jadi harus konsisten untuk memajukan olahraga tersebut,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page