Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Walikota dan Wakil walikota Sholad Idul Adha di Masjid Agung As-salam

LUBUKLINGGAU, newsikal.com – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama istri dan keluarga, serta Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar juga beserta istri dan keluarga laksanakan sholat idul adha di Masjid Agung Assalam (MAAS) Kota Lubuklinggau.

Selain itu, juga diikuti oleh Sekda H Trisko Defriansah beserta istri dan kelurga dan para kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau serta sejumlah jajaran FKPD Kota Lubuklinggau.

Dalam kegiatan sholat ied adha ini, imam yakni Nasibudin, yang merupakan imam masjid agung assalam serta khotib oleh Kasubbag TU Kemenag Kota Lubuklinggau, M Rais.

Untuk pelaksanaan pemotongan hewan qurban, ada tujuh ekor sapi diantaranya adalah sapi milik keluarga Wali Kota, Wawako dan sekda, serta satu ekor kambing yang langsung dilakukan penyembelihan usai pelaksanaan sholat.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar yang diamanatkan langsung oleh Wali Kota untuk menyampaikan sambutan secara tertulis, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kota Lubuklinggau.

“Dihari yang baik ini, saya menyampaikan permohonan maaf kami karena beberapa bulan kedepan jabatan saya dan pak wali kota akan berakhir. Apabila belum optimalnya pembangunan, kami mohon maaf hal tersebut karena keterbatasan anggaran yang tersedia, terlebih pandemi selama 3 tahun yang cukup banyak menyedot anggaran,” ungkapnya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page