Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bank Bengkulu Siapkan Ruangan Khusus Pelayanan Untuk Pemkot Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Bank Bengkulu bersama Pemerintah Kota (Pemkot)  Bengkulu melakukan Perjanjian kerja Sama (PKS) Kemitraan Layanan Perbankan pada Bank Bengkulu. Acara ini dilaksanakan di balai merah putih, senin (22/4/2024).

Direktur Operasional Bank Bengkulu Mulkan mengatakan pihaknya sangat support sekali dengan PKs yang telah dilakukan. Ia berharap PKs ini perlu dirawat dan dipelihara sehingga rasa kerjasama itu betul-betul dirasakan oleh OPD.

“Kami juga sudah menyiapkan ruang khusus pelayanan untuk pemerintah kota. Sekarang sedang on prosses. Ini wujud  konsennya kami dari pihak management untuk menjaga sinergitas dan kolabirasi kita dengan pemerintah daerah, khususnya Pemkot Bengkulu,” Ujarnya.

Sementara itu, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengatakan, telah mengeruarkan Surat edaran kepada seluruh OPD di lingkungn Pemkot Bengkulu untuk mengunakan  produk dana, jasa, kredt dan layanan Bank Bengkulu dalam transaksi belanja pegawai, belanja barang dan jasa, belanja modal, belanja lainnya dan transaksi pembayaran produk.

“Jadi semua pencairan kegiatan semuanya dengan memanfaatkan jasa Bank Bengkulu. Kalau Bank Bengkulu besar, maka CSR juga besar. Kita berterima kasih Bank Bengkulu siap membantu dan bersinergi dengan pemkot. Kita juga menghimbau kepada seluruh warga kota untuk menggunakan jasa transaksi keuangan dengan Bank Bengkulu,” ujar Arif.

Lebih lanjut Arif mengatakan, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemkot Bengkulu yang salah satunya bersumber dari Deviden yang didapat dari laba Bank Bengkulu, maka harus mengoptimalkan laba Bank Bengkulu agar semakin meningkatkan PAD Pemerintah Kota Bengkulu dan semakin besar pula CSR.

“Agar itu semua dapat terwujud maka dilaksanakanlah Perjanjian Kerja sama ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page